Thursday, January 3, 2013

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia,-Sudah tidak diragukan lagi bahwa Bank Mandiri merupakan Bank Terbaik di Indonesia saat ini, terbukti pada Jumat (25/8/2012) Bank Mandiri didaulat sebagai Bank Terbaik di Indonesia pada perhelatan Finance Asia 2012 Country Award for Achievement yang diadakan di Macau Hong Kong.

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Presatasi tersebut diraih atas konsistensi Bank Mandiri dalam pencapaian kinerja positif. Prestasi Bank Mandiri tidak berhenti sampai disitu saja, berbagai penghargaan lain turut memantapkan Bank Mandiri sebagai Bank Terbaik di Indonesia diantaranya:
  • Sebagai Best Foreign Exchange Bank
  • Best Private bank di Indonesia. 
Tidak hanya itu, anak perusahaan Bank Mandiri, PT Mandiri Sekuritas juga ikut menerima penghargaan dari Finance Asia sebagai Best Investment Banking House dan Best Equity House in Indonesia. 

Melihat dari penghargaan dari prestasi tersebut sudah sangat wajar Bank Mandiri merupakan Bank Terbaik di Indonesia. Lalu apa saja kah kriteria dan point-point penilaian yang dilakukan oleh Majalah ekonomi dan keuangan Finance Asia, sehingga Bank Mandiri terpilih sebagai Bank Terbaik di Indonesia? Berikut uraiannya antara lain: 
  1. Kemampuan keuangan Bank. Seperti aset, performa dan termasuk kemampuan mencatatkan tingkat pertumbuhan yang signifikan. 
  2. Kemampuan Bank dalam beradaptasi atau menyesuaikan dengan perubahan pasar maupun kebutuhan/keperluan nasabah.
Sebelumnya perlu diketahui bahwa: Majalah ekonomi dan keuangan Finance Asia setiap tahun melakukan penilaian terhadap institusi keuangan di berbagai negara di Asia seperti China, Indonesia, Singapura, Malaysia, India, Thailand dan lainnya. 
Penghargaan atas Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia, tidak dicapai dengan proses yang mudah dan dalam waktu yang singkat jika dilihat dari umur dan sejarah terbentuknya Bank Mandiri. Akan tetapi berkat konsistensi dan ferforma dalam marangkul nasabah dan menganalisa kebutuhan pasar Bank Mandiri menjelma menjadi salah satu Bank yang dibutuhkan dan dicari oleh nasabah-nasabahnya.

Berikut sepotong cuplikan video Bank Mandiri

Demikianlah sedikit ulasan tentang Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia yang dirangkum dari berbagai sumber. Semoga dapat menambah wawasan dan meningkatkan kepercayaan konsumen untuk menjadi nasabah di Bank Mandiri.

ads

Ditulis Oleh : Wahyu Nurdiansyah Hari: 11:09 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

About