Wednesday, January 2, 2013

Pengertian SEO Ala Nubi

Pengertian SEO versi saya (Nubi) mungkin akan sangat jauh berbeda dengan Apa itu SEO sesungguhnya versi master-master SEO. Saya tekankan sekali lagi, bagi anda nantinya yang membaca artikel DBP-BELAJAR SEO sebaiknya membaca artikel lain sebagai perbandingan dan referensi agar tidak tersesat oleh tulisan-tulisan saya :D
Pengertian SEO
Pengertian SEO Ala Nubi yang sampai saat ini masih dalam tahap belajar Sentuhan SEO Ala Nubi DBP, meskipun sudah bertahun-tahun berkecimpung di dunia Blog maupun Website, berikut pengertian tentang apa itu SEO versi nubi:

SEO berdasarkan kepanjangannya "Search Engine Optimation" maka secara garis besar dapat diartikan sebagai teknik-teknik mengoptimalkan Blog/Website kita agar dapat di crawl arau di index oleh mesin pencari, dan menempatkannya di halaman terdepan saat seseorang mengetikkan kata pencarian di Search Engine (mesin pencari) yang sesuai atau relevan dengan artikel yang kita buat.

Setidaknya itulah Pengertian SEO yang dapat saya tangkap sampai saat ini, dan tentunya masih banyak hal yang dapat kita pelajari dari Apa itu SEO seperti :
  1. Teknik-teknik SEO
  2. Tips SEO
  3. SEO Onpage
  4. SEO Offpage
  5. Backlink
  6. PageRank
  7. Social Bookmark
  8. Dll sebagainya
Mungkin masih banyak lagi Pengertian SEO menurut pakar-pakar SEO, namun sekali lagi saya bukan pakar ataupun master SEO, saya hanya nubi (pemula) yang masih belajar dan mencoba menuangkan apa yang menjadi pendapat saya melalui coretan-coretan kecil di DBP-BELAJAR SEO.

ads

Ditulis Oleh : Wahyu Nurdiansyah Hari: 8:14 AM Kategori:

1 comments:

  1. kepada teman blogger..
    kami dari ads.kunbero.com menawarkan anda untuk mendaftar menjadi publisher kami...
    ads.kunbero.com adalah program PPC terbaru di indonesia...
    PPC adalah program periklanan dimana sebagai blogger anda akan mendapatkan uang dari iklan yang anda pasang..
    untuk lebih jelasnya langsung saja ke ads.kunbero.com dan mendaftar menjadi publisher kami...
    terima kasih

    ReplyDelete

 

About